Selasa, 03 Mei 2011

Aku sangat mencintaimu....

Disaat aku butuh kamu g ada...

slalu saja banyak alasan...

wlaupun bgtu aku tetap cinta kamu...

apapun yang kamu lakuin ke aku g akan mrubah rsa sayang + cinta q ke kamu...

kau trlalu sbuk dg duniamu...

sampai2 kau tak sadar bhwa aku lah wanita yang slalu setia mnunggumu...

slalu syg ma kamu...

mlbhi rsa syg wanita lain ke kamu...

hampir 7thn aku setia kpdmu...

tp aku mrsa kau lbh merespon org lain...

kadang sms, telp, tweet, message fb + wall q g kamu blz...

aku slalu positif thinking kpdmu....

mngkin kamu sbuk dg krjaanmu...

tp aku liat twittermu slalu bs blz atwpun mentions ke org lain...

apa kamu lpa bhw q jg ada d twitter + fb mu..???

hmmm.... lbh baek kamu blok aku dr fb + unfollow dr twitter aja...

q udh g peduli lg....

lakukan sja smpe kamu puas....

mndingan aku prgi dr kehidupanmu dan buang jauh2 cnta + syg q...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar