Minggu, 26 Juni 2011

Apa yang harus aku lakukan??? T_T

Akhr2 ini aku sllu mrh ma dy....
Sbnrnya itu bkn mrh tp q agak cemburu saja....
Q sdr klo itu slh....
Q kyk gni krn q syg sm km....
Q g pengen kehilangan km...
Tp mngkin q EGOIS....

Dy jg yg dlunya baek + g mrh2...
Skr mlh mrh ma q....
Y ALLAH... apa yg hrz aku lakukan spy smuanya bs kmbli sprti dlu lg??? T_T
aku g pengen kyk gni terus d antara qt....
bntu hamba y ALLAH.... T_T

aku bnr2 bngung....
skr dy diemin q...
sms udh jrng d blz...
tlp jg g d angkat.... hmmmmmm..... :(

Engkau psti tw isi hatiku y ALLAH...
Q tw dg dy diemin q spy q sadar + brubh...
tp q cman ingin ini d omongin scara langsung...
klo diem aja g ada jln kluarnya.....

Y ALLAH... Aku sayang dia...
Hanya DIA....
Kluarga q pun smua stuju DIA....
trutama umi ma aba jg pengen pny mnantu sprti dy...
itu trlihat jlas dr raut wajah mreka...

Andai sja kau tw...
Q bnr2 syg + serius ma km...
q sllu brdo'a agar kelak kau yg mnjd pndmping hdupq....
mnjd imam utkku + ank2ku kelak....
mnjd ayah yg baek...
agar mnjd idola bgi ank2 qt nnti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar