Rabu, 29 Juni 2011

Sebulan Yang Lalu.... T_T

Hari ini tepat sebulan yang lalu kau dan keluarga kembali pulang....

Saat dimana aku harus membiarkan dirimu kembali ke kota itu...

aku hanya bisa menatap diam dirimu....

Sejak kau pulang sampai sekarang aku hanya bisa menanti, berkomunikasi melalui sms, telp, twitter + fb...

hanya itu yg bs kita lakukan...

karena jarak dan waktu yg memisahkan kita berdua...

tp walaupun kita jauh kau tetap dihati dan pikiranku...

aku hanya bs membca twitter dengan begitu aku tw apa yg sedang kamu lakukan...

setiap hari sebelum tidur maupun bangun tidur yg aku lakukan hanyalah menyapamu lwt foto yg aku pakai sbg wallpaper d hpku...

seandainya hpku bunyi aku sllu berharap sms atw telp dr kamu...

tp trnyata tidak....

hanya dengan fotomu yang aku pny itu udah bs bwt q sllu ingat kamu...

bkn hny melihat fto ttp jg membca smua sms dr kamu...

aku juga sllu memutar lagu kesukaanmu dengan bgtu q sllu membyngkan drimu...

stiap q shlt g lpa q brdo'a utkmu + kluargamu..

walaupun kita jrng sms atwpun tlp....

yg q lakukan sms adek2mu...

itu sja udh bwt q sdikit trobati rsa rinduku....

apalgi skr kamu udh krja jd q jg hrz bs lbh ngrti...

mskipun kita berjauhan bahkan jrng utk kita bs ketemu....

aku akan tetap sayang + cinta kamu...

aku sllu menunggu kamu...

smpai ALLAH akn mmprtemukan kita dlm satu moment dmn kita takkan terpisah lg...

aku sllu berdo'a + berusha utk mndptkn smua itu...

aku bnr2 serius sma kamu...

I really love you....

skr aku mlai mrubah sifatq sprti jnjiku kpdmu...

aku akn mngikuti smua yg kamu mw....

insya allah sbntr lg kita akan bertemu dan menghabiskan wkt bersma....

aku sllu mnghitung tnggal...

aku akan datang ke kotamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar